Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Selain Bunga Ringan, Ini 4 Keuntungan Pinjaman Online JULO

Kredit digital atau umum dikenali dengan utang online (pinjol) makin membumi. Telah mencapai semua susunan warga.

Dimulai dari emak-emak, pegawai, sampai pebisnis seperti UMKM atau industri inovatif. Semua turut rasakan faedah dari kehadiran kredit digital.

Kredit digital alias pinjol memberikan imbas positif dalam menolong keuangan warga. Untuk mengongkosi bermacam keperluan, seperti ongkos hidup setiap hari, bayar SPP anak, ongkos berobat, berbelanja, sampai modal usaha.

Beberapa orang pilih credit digital sebagai alternative memperoleh utang tunai karena prosesnya yang mudah dan cepat.

Gampang karena dapat disodorkan lewat cara online, dari rumah saja sekalian tiduran. Keringanan yang lain, persyaratan yang dibutuhkan umumnya cuman KTP saja. Lebih sederhana dibandingkan mengajukan utang di bank.

Proses pinjaman online cepat, karena tidak memerlukan waktu lama. Uang juga langsung bisa cair dan bisa dipakai untuk aktivitas produktif atau konsumtif.

Credit digital JULO menjadi opsi bila Anda menekan perlu dana fresh. Tidak perlu cemas, JULO yang berdiri semenjak 2016 ini telah berijin dan dipantau Kewenangan Layanan Keuangan (OJK).

JULO sebagai satu diantara banyak fintech legal yang berperan pada perekonomian Indonesia. Jadi udara segar di tengah-tengah ramainya utang online bodong, tanpa validitas sah dari regulator. 

Sepanjang 5 tahun aktif salurkan credit, JULO menggerakkan inklusi keuangan yang sehat di Tanah Air.

Menolong warga terbuka keuangan lewat kredit digital. Selain legal, keuntungan lain pakai aplikasi JULO untuk pinjam duit dengan nyaman dan aman, yakni:

1. Suku Bunga Rendah

JULO menawarkan suku bunga rendah dimulai dari 0,1% setiap hari. Tingkat bunga ini sesuai ketetapan OJK.

Di mana bunga utang online jangan melewati 0,8% setiap hari. Dengan tingkat bunga yang kecil, pembayaran angsuran credit menjadi lebih enteng. Tidak jadi beban keuangan Anda tiap bulan.

2. Limit Pinjaman Besar

Kalau butuh uang dengan jumlah cukup besar, utang online JULO memberikan limit sampai Rp 15 juta. Ini berlaku untuk mengajukan credit pertama kalinya.

Untuk pencairan dananya, bisa dilaksanakan berulang-kali sepanjang masihlah ada limit, walau sedang mempunyai utang berjalan pada bulan yang serupa

3. Tenor hingga 9 Bulan

Enak lagi, jika berat bayar angsuran karena tenor terlampau singkat, Anda bisa ajukan tenor pengembalian lebih panjang.

JULO tawarkan tenor utang sampai sembilan bulan. Maka pembayaran angsuran tambah murah dan dapat dijangkau untuk semua susunan warga di Indonesia.

4. Bisa Melakukan Berbagai Macam Transaksi

Kredit digital JULO bisa dipakai untuk penuhi tuntutan hidup setiap hari. Anda bisa juga menggunakan program JULO untuk bermacam jenis transaksi bisnis, seperti utang tunai, membeli pulsa, bayar bill listrik, dan bayar pungutan BPJS Kesehatan.

Cukup dari hp Anda, sekalian tiduran di dalam rumah, seluruh keperluan dan bill dapat dibayarkan segampang belanja online.

Berlangganan via Email