Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

7 Pinjaman Kredit Laptop Online Tanpa DP Cicilan 0% Tanpa Bunga

Beli laptop bisa dicicil dengan credit netbook yang banyak dijajakan lewat cara online di beberapa toko e-commerce, tanpa persyaratan kartu credit dan tanpa DP, bahkan juga ada angsuran 0% sampai 12 bulan.

Tetapi, pengalaman saya, ada ongkos tambahan dalam program angsuran 0% di e-commerce online. Bagaimana menghindariinya ?

Beberapa lalu, saya ingin membeli netbook untuk anak saya yang mulai akan masuk tahun tuntunan baru.

Karena makin lebih belajar banyak dari rumah, saya memutuskan menukar netbook lama sama yang baru.

Tetapi, lalu berbeda pemikiran, saat saya menyaksikan salah satunya kartu credit yang saya punyai tawarkan program angsuran 0% sepanjang 12 bulan.

Wah, cukup ini, berpikir saya. Sekaligus, saya memang dari dahulu ingin ketahui bagaimana pengalaman ajukan credit netbook untuk berbelanja di e-commerce.

Jika ingin membeli netbook di e-commerce, Anda dapat pilih bermacam jenis langkah pembayaran yang disiapkan oleh e-commerce itu.

Dimulai dari pembayaran lunas melalui transfer rekening bank atau rekening virtual akun s/d pembayaran dengan kredit cicilan.

Pembayaran secara angsuran ada beberapa opsinya. Tidak cuman satu instansi keuangan. Ada juga yang dapat memberi credit untuk mahasiswa.

Jarang-jarang - jarang-jarang yang punyai program seperti ini karena instansi keuangan umumnya cuman ingin terima mengajukan oleh konsumen setia yang sudah punya penghasilan.

1. Kartu Kredit

Anda tinggal memasukkan no kartu credit dan dengan beberapa data yang lain, lalu mekanisme e-commerce memeriksa ke bank yang mengeluarkan kartu untuk validasi dan klarifikasi.

Kartu credit akan bertanya apa Anda ingin bayar lunas atau secara angsuran dari tiga bulan sampai 12 bulan.

Di tiap pola angsuran, Anda dapat menyaksikan jumlah cicilan /bulan selama saat tenor credit yang diputuskan.

Keuntungan memakai kartu credit ialah prosesnya cepat karena Anda telah mempunyai kartu credit yang telah disepakati.

Tetapi, tidak seluruhnya orang punyai kartu credit dan tidak gampang juga memperoleh kesepakatan kartu credit baru.

2. BRI Ceria

Ceria adalah produk angsuran tanpa kartu credit dari Bank BRI, yang disebut program credit online yang memberi credit limit buat pemakai untuk berbelanja di beberapa merchant yang kerja sama dengan Bank BRI.

Pembayaran dari nasabah akan tingkatkan kembali nilai credit limit BRI Cerah yang telah terpakai dan dapat dipakai kembali untuk lakukan transaksi.

3. Kredivo

Kredivo ialah fintech P2P OJK yang tawarkan angsuran tanpa kartu credit dan kerja sama dengan bermacam merchant, diantaranya Tokopedia.

Ketika akan membayar berbelanja nasabah dapat pilih Kredivo untuk menuntaskan pembayaran dengan angsuran, kalau sudah punyai account Kredivo.

Bila belum punyai account, Kredivo sediakan sarana untuk nasabah dapat ajukan permintaan program lebih dulu melalui merchant.

Di Tokopedia, misalnya, Anda yang masih belum punyai account Kredivo dapat ajukan program permohonan.

4. Akulaku

Akulaku ialah fintech angsuran tanpa kartu credit untuk beli barang - barang di website Akulaku sendiri atau di merchant - merchant e-commerce yang bekerja bersama dengan Akulaku.

Proses mengajukan ialah nasabah harus mengambil program Akulaku. Kemudian, nasabah lakukan mengajukan dengan penuhi syarat yang disuruh.

5. Home Credit

Home Credit tawarkan utang angsuran tanpa kartu credit untuk bermacam tipe barang, terhitung netbook di beberapa merchant yang bekerja bersama dengan Home Credit.

6. Cicil

Keunggulan Cicil diperbandingkan program angsuran tanpa kartu credit lain ialah Cicil dapat dipakai buat mereka yang dengan status mahasiswa.

Sejauh ini, tidak mungkin untuk mahasiswa untuk dapat ajukan pembelian barang dengan credit tetapi tidak punyai kartu credit.

Karena mahasiswa belum mempunyai sumber pendapatan rutin yang dipakai untuk bayar angsuran utang.

Cicil lakukan inovasi dengan tawarkan program angsuran tanpa kartu credit ke kelompok mahasiswa. Utang bukan hanya untuk beli barang konsumtif tapi juga utang untuk ongkos kuliah.

Bekerja bersama dengan instansi pengajaran tinggi, Cicil tawarkan utang uang kuliah.

Ketetapannya diantaranya ialah (1) dapat memperoleh plafond s/d 80% dari ongkos pengajaran; (2) uang muka 20% dari pinjaman; (3) tenor 1 bulan s/d 24 bulan.

7. Indodana

Indodana adalah utang online yang telah ijin OJK tanpa agunan dan tanpa kartu credit, yang diantaranya, tawarkan PayLater untuk membeli barang di merchant kerja sama dengan limit sampai 25 juta dan dapat dicicil sampai tenor beberapa waktu.

Dalam paylater Indodana, customer memperoleh limit utang, yang dapat dipakai untuk beli barang secara angsuran di program Indodana dan semua mitra merchant Indodana yang bisa disaksikan di halaman "angsuran produk" dalam program Indodana.

Berlangganan via Email