Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Menaikkan Limit Akulaku Terbaru 2021

Akulaku jadi salahsatu aplikasi kredit berbasis fintech yang cukup populer dan laris.

Aplikasi ini banyak digunakan oleh masyarakat untuk mencicil produk yang memang banyak disajikan dan disediakan oleh aplikasi tersebut layaknya marketplace.

Akan tetapi limit kredit seringkali jadi masalah, maka dari itu disini akan dijelaskan tentang cara menaikkan limit akulaku terbaru 2021.

Penjelasan akan hal ini sangatlah penting dipelajari dengan baik terutama bagi anda yang mau naikan limit kreditnya. 

Apa Untungnya Punya Limit Kredit Tinggi?

Jika anda sudah memiliki batas kredit yang tinggi, maka itu artinya anda bisa mengajukan cicilan produk dengan harga yang lebih mahal. 

Sebelumnya biasanya hanya terbatas dengan nominal tertentu yang ditentukan oleh pihak akulaku.

Artinya hanya barang dengan nominal tertentu saja lah yang bisa diajukan proses kredit /cicilnya. 

Tips dan Cara Menaikkan Limit Akulaku Terbaru 2021

Ada beberapa cara menaikkan limit akulaku terbaru 2021. Dalam prosesnya sebetulnya anda harus melakukan beberapa hal secara bertahap.

Anda harus memenuhi syarat yang sudah ditentukan untuk bisa melewati tahapan tersebut.

Dengan begitu, nantinya keuntungan yang didapatkan adalah dimana batas nilai limit kredit anda akan naik. 

1. Memenuhi Beberapa Task

Dalam platform atau aplikasi akulaku yang sudah anda download dan install di Smartphone anda, ada beberapa task yang kemudian harus anda selesaikan untuk bisa mendapatkan peningkatan limit.

Anda bisa buka menu Bills >> supplementary info. Disana ada beragama pilihannya hal yang harus dilakukan untuk bisa anda menaikkan limit mulai dari memasukkan informasi email, NPWP, alamat kantor dan banyak lagi lainnya.

2. Tidak pernah telat bayar cicilan 

Alat selanjutnya yang juga harus dipenuhi untuk bisa menaikkan limit kredit di akulaku ini adalah di mana anda tidak boleh telat bayar cicilan.

Satu kali saja telat bayar cicilan, maka kemudian limit kreditnya justru bisa saja turun bukannya malah naik sebagaimana yang anda harapkan. Maka dari itu catat dengan baik jadwal cicilan anda.

3. Membayar cicilan minimal tiga kali 

Setelah anda sudah melakukan pembayaran cicilan pertama minimal 3 kali, maka Kemudian dari sana anda bisa memiliki dan memperoleh kesempatan untuk meningkatkan limit kredit.

Pada awal membuat akun sebetulnya anda sudah bisa mendapatkan atau diberi limit kredit oleh pihak akulaku, jika Anda mau menaikkan lagi maka Anda harus mencicil salah satu produk dan kemudian lancar pembayarannya minimal tiga kali.

4. Undang teman atau siapapun 

Cara selanjutnya yang juga bisa dilakukan adalah Dimana anda bisa mengundang teman atau siapapun untuk kemudian bisa daftar melalui link referral yang anda miliki.

Cara ini sebetulnya sangat memungkinkan juga untuk Anda bisa menambah peningkatan batas minimum nilai limit kredit yang bisa diajukan.

5. Menggunakan akulaku sebagai media transaksi 

Disamping itu Anda juga bisa memanfaatkan aplikasi akulaku ini sebagai salah satu media transaksi.

Ada beragam jenis transaksi sebetulnya yang kemudian bisa anda gunakan mulai dari membayar tagihan listrik, telepon dan lain sebagainya.

Kalau di samping itu juga Anda bisa memanfaatkannya untuk membeli pulsa telepon juga transaksi lain seperti tiket dan lainnya.

Beberapa cara diatas dijamin sangat mampu secara efektif meningkatkan limit kredit pada akun akulaku.

Silahkan anda coba dan praktekan beberapa cara menaikkan limit akulaku terbaru 2021 diatas untuk memastikan bahwa anda bisa menaikan limit akulaku anda dengan mudah dan cepat.

Berlangganan via Email