Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

5 Cara Apply Pengajuan Kartu Kredit Online (Cepat Diterima)

Bagaimana cara dan persyaratan mengajukan kartu credit ? Apa yang penting Anda persiapkan supaya buat kartu credit dapat disepakati ? Dari interviu dan pengalaman, saya kumpulkan info masalah syarat dan panduan supaya mengajukan kartu dapat diterima secara cepat.

Saat sebelum menerangkan proses dan syarat pengajuannya, saya ingin merinci faedah punyai kartu credit.

Mengapa Anda perlu punyai alat pembayaran yang ini. Apa fungsinya punyai kartu credit ? Ini daftarnya pengalaman dari saya.

1. Convenience

Yang paling saya alami ialah keringanan. Dengan kartu ini, saya tak perlu membawa uang tunai ke mana - mana dalam skala besar. Kita ketahui jika membawa uang kontan dalam skala besar di dompet itu berefek.

Transaksi bisnis online bisa juga dibayarkan dengan gampang lewat kartu credit, walau saat ini di e-commerce Indonesia telah banyak tersedia alternative langkah pembayaran kecuali dengan kartu credit.

Saat berbelanja di luar negeri, baik di internet ataupun waktu travelling, punyai kartu credit benar-benar menolong. Beberapa hal di luar negeri akan cuman dapat dibayarkan dengan kartu credit.

2. Dana Darurat Sementara

Jangan berpikir bahwa saya menyarankan memakai kartu credit untuk menyiapkan dana genting. Bukan itu tujuannya.

Terkadang, pada keadaan emergensi, perlu uang dalam skala besar, kita belum siap uang tunai pada tangan.

Dana genting ada, tapi tersimpan di Reksadana Pasar Uang atau deposito yang perlu waktu untuk mencairkan dan menariknya.

Kita dapat memakai kartu credit untuk bayar lebih dulu, memperantai di antara keperluan saat ini sampai dana genting dapat cair.

3. Points Rewards

Penerbit kartu credit memberi points untuk tiap kelipatan nilai pembelanjaan tertentu. Misalnya tiap pemakaian kartu credit Rp 5,000 akan memperoleh 1 point rewards.

Point rewards yang dihimpun dapat dipakai untuk bermacam hal, misalkan membeli ticket pesawat secara potongan harga atau bahkan juga dapat membeli gratis, dan potongan berbelanja.

Jika dapat mengendalikan pemakaian kartu credit dengan disiplin, poin itu memberikan keuntungan.

Anda dapat berbelanja dan bisa points, yang selanjutkan point dapat untuk berbelanja kembali.

Yang saya tujuan disiplin ialah selalu bayar lunas bill kartu credit saat jatuh termin. Jadi Anda tidak terkena bunga.

4. Cicilan 0%

Promo yang banyak dijajakan kartu credit akhir-akhir ini ialah angsuran 0%. Dari namanya, Anda dapat mengetahui jika itu maknanya bill dibayarkan secara cicilan tanpa bunga, karena itu disebutkan 0%.

Tetapi dalam praktiknya rupanya tidak segampang itu. Banyak promosi kartu yang bilangnya 0% tetapi realitanya masih ditambahkan ongkos - ongkos lain, hingga sama juga ada bunganya.

Walau bagaimanapun, saya bertemu toko atau merchant yang benar - benar 0%, dalam makna tidak ada bunga, tidak ongkos lain, bill langsung dipisah jumlah angsuran. Ini betul-betul 0%, jadi cukup memberikan keuntungan.

5. Diskon Promo

Penerbit kartu credit terhitung yang cukup royal memberi potongan harga dan diskon buat pemegang kartu. Baik itu buy one get one, potongan 50% dan lain-lainnya.

Penerbit kartu memang seharusnya ‘memancing' pemegang kartu credit memakai kartunya karena jika tidak, tidak ada keuntungan yang dapat dicapai dari usaha ini.

Tetapi, Anda harus disiplin. Janganlah sampai terjerat, Anda harus bayar lunas saat tagihan datang.

Berlangganan via Email